Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Kunjungan
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Kunjungan

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
40 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Perusahaan yang bergerak di bidang produksi obat tradisional dan kosmetik berbahan dasar herbal.Proses produksi kami telah sesuai standart :1. ISO 9001:20082. CAC HACCP VER:2003    CODEX HACCP & GMP3. Cara pembuatan obat tradisional yang baik4. Cara pembuatan Kosmetik yang baik5. Sertifikasi Jaminan HalalPT.
Info lebih lanjut www.asimas.co.id

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kunjungan

Kami juga melayani kerjasama dalam hal pelatihan dan kunjungan bagi kelompok sekolah, perguruan tinggi, instansi pemerintah atau swasta maupun berbagai pihak yang mengkehendaki adanya tambahan pengetahuaan maupun bekal wirausaha dan purna bakti. Materi meliputi bidang budidaya jamur maupun dalam hal pembuatan produk obat tradisional maupun makanan dan minuman. Ada beberapa paket pelatihan dan kunjungan yang bisa Anda pilih, seperti: Paket 1 kunjungan standar yakni paket dimana peserta hanya mendapatkan fasilitas untuk melakukan kunjungan dan mengenal secara lebih dekat tentang proses budidaya jamur dan pembuatan produk obat tradisional maupun makanan dan minuman. Paket 2 kunjungan dan praktek yakni paket dimana peserta bisa mendapatkan fasilitas untuk melakukan kunjungan dan mengenal secara lebih dekat dan disertai dengan praktek langsung bagaimana proses budidaya jamur dan pembuatan produk obat tradisional maupun makanan dan minuman ( termasuk bahan praktek) . Paket 3 kunjungan dan pelatihan dalam kelas yakni paket dimana peserta bisa mendapatkan fasilitas : Melakukan kunjungan dan mengenal secara lebih dekat Praktek langsung bagaimana proses budidaya jamur dan pembuatan produk obat tradisional maupun makanan dan minuman ( termasuk bahan praktek) Kelas pelatihan lengkap dengan sncak, makan siang dan door price Paket tambahan ( pilihan dengan biaya tambahan) : Oleh-oleh khas produk ASIMAS. Dokumentasi dalam bentuk Video Shooting.Materi tambahan ( dinamika kelompok dan berbagai game) .
Tampilkan Lebih Banyak